Laman

Sabtu, 20 September 2014

Makhluk Astral

Cerita singkat ini yang saya alami sendiri di sebuah kontrakan yang saya tinggali sekarang yaitu berlokasi di kota malang. awalnya biasa biasa saja pada malam itu cuman sebagian anak kontrakan ada yang mendengar suara buka tutup pintu dari kamar sebelah padahal sebelah kosong hanya suara suara burung dara saja. tak tau kenapa sering mendengar erangan dari berbagai sudut semisal ditengah malam begitu.
yah saya sih awalnya enjoy aja dengan makhluk gituan , yah mau gimana lagi kita kan manusia punya dunia sendiri dan makhluk astral juga punya dunia sendiri, kita sebagai manusia yang punya dzat tertinggi dari makhluk Tuhan seharusnya harus berani dan menghilangkan rasa takut.

yaahh apalagi kamar yang saya tempati ini udah lama kosong. saya sih pas waktu nempatin ini kamar awalnya punya prinsip "selagi tidak mengganggu no problem" , dan tepat malam sabtu setelah saya bangun tidur tepatnya tanggal20 september pagy shubuh shubuh jam 4.30 sudah terbangun hendak mau sholat shubuh. yah tiduran sebentar nah saya melihat ada seorang lelaki bertubuh hitam gak terlalu kekar berkata kepadaku" aku datang" saya pun menjawab dalam keadaan tidur "kamu siapa dan dari mana?" tapi nafas semakin sesak dan saya sudah hampir kehabisan oksigen untuk bernafas, kalau menurut orang jawa itu namanya tindihen. saya pun membaca lafadz allah allah allah tapi tetap saja si mahkluk astral itu tak kunjung pergy juga,ayat kursi tak mempan , dan terakhir sedalam dalamnya saya pun menyebut lafadz allahuakbar allahuakbar dan saya terbebas dari sesak nafas dan badan kaku saya tadi. akhirnya pun saya keluar dengan ketakutan. yah jelas banget takut dong orang nampakinnya sampai gak bisa nafas.

jadi setiap apapun ,jika kalian pernah yang saya alami sekarang kita harus selalu mengingat allah ,Tuhan kita. dan yang belum ,kalian jangan takut karena kalian adalah bangsa manusia yaitu makhluk yang sempurna di ciptakan oleh Allah , tinggal kita bisa menyikapinya bagaimana dalam keadaan apapun , dan selalu ingat kepada Tuhan kita. kita tidak sendiri meski kita seperti sendiri di dunia kita tapi allah dan para malaikat-malaikat senantiasa mendampingi kita dalam keadaan apapun. allah itu satu tapi ada dimana mana. terimah kasih Tuhan engkau lah Maha Esa , Maha kuasa , Maha Penolong. Thanks to GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar